RS BaliMed Buleleng Selenggarakan Safari Kesehatan di Desa Sarimekar

14 Juli 2022
Administrator
Dibaca 274 Kali
RS BaliMed Buleleng Selenggarakan Safari Kesehatan di Desa Sarimekar

Sarimekar - Kamis 14 Juli 2022, Rumah Sakit BaliMed menyelenggarakan kegiatan sosial Safari Kesehatan di Desa Sarimekar. Bertempat di Balai Masyarakat Desa Sarimekar, kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Warga Desa Sarimekar, hal ini terlihat dengan animo dan antusias warga desa Sarimekar dalam mengikuti kegiatan.

safari-kesehatan-rs-balimed01

safari-kesehatan-rs-balimed02

Adapun kegiatan yang dilaksanakan dalam Safari Kesehatan pada kali ini antara lain pemeriksaan dan pengobatan gratis. Hal ini tentu sangat berdampak baik utamanya bagi warga kurang mampu dan para lansia. 

Sekretaris Desa Sarimekar, Ketut Sujana Yasa Saputra mewakili Perbekel Sarimekar, Ketut Reka Budiarta yang berhalangan hadir, dengan didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sarimekar, Nyonya Gusti Made Kartini Reka Budiarta, sangat mengapresiasi kegiatan Safari Kesehatan ini dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Desa Sarimekar menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh stakeholder yang terlibat sehingga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik.

safari-kesehatan-rs-balimed03

safari-kesehatan-rs-balimed04

Ditempat terpisah, Perbekel Sarimekar Ketut Reka Budiarta berharap kegiatan-kegiatan seperti ini (baca: Safari Kesehatan) dapat diselenggarakan secara rutin oleh lembaga kesehatan lainnya. Kegiatan seperti ini sangat membantu warga desa utamanya bagi warga kurang mampu dan para lansia. Disamping itu juga dapat memberikan edukasi-edukasi kepada warga tentang pentingnya menjaga kesehatan.

Salam Sehat, Salam Tangguh.